Mantap.. Bekasi Timur Juara Sinergitas Kinerja se-Jabar, Harus Jadi Contoh

Mantap.. Bekasi Timur Juara Sinergitas Kinerja se-Jabar, Harus Jadi Contoh

KOTA BEKASI - Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, juara pertama se- Jawa Barat dalam penilaian sinergitas kinerja di tingkat Kecamatan.

Penghargaan langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Camat Bekasi Timur Fitri Widyati,  di Bandung pada 11 Oktober 2022.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi Pemda Provinsi Jawa Barat ditingkat Kecamatan sebagai bentuk motivasi dan penghargaan.

Baca Juga: Wabup Resmikan BJB KCP Tipe A Cilamaya, Sebagai Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan merupakan kegiatan untuk mengukur  kinerja  perangkat pada tingkat kecamatan melalui kreativitas dan inovasinya dalam mengkoordinasikan serta melaksanakan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerjanya dalam meningkatkan pelayanan publik.

Hasil yang diraih secara maksimal ini adalah satu bentuk keseriusan Pemerintah Kota Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Timur.

Baca Juga : Kota Bekasi Terima Dua Penghargaan dari Pemdaprov Jabar

Atas keberhasilan itu  Pemerintah Jawa Barat memberikan hadiah pembinaan sebesar Rp25 juta untuk Pegawai dan staf Kecamatan Bekasi Timur.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi keberhasilan Bekasi Timur mendapatkan salah satu juara dalam penilaian tersebut.

Mas Tri sapaan akrabnya juga menyebut kebanggaan buat Kota Bekasi terkhusus warga Kecamatan Bekasi Timur yang pada saat ini di Pimpin oleh Camat Fitri Widyati yang telah semangat dalam membenahi warganya dalam aspek pelayanan maupun Program Kerja Camat yang terus selalu di kerjakan.

"Semoga diraihnya penghargaan ini bisa menjadi contoh untuk kecamatan lain dalam memberikan pelayanan masyarakat yang terbaik karena tugas utama dari setiap aparatur Pemerintah adalah melayani bukan dilayaniâ€. ujar Plt. Wali Kota Bekasi .

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap pada sinergitas penilaian Kecamatan ini mampu untuk disikapi dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi untuk mencontoh apa yang menjadi point-point penting yang dapat diambil dari Kecamatan Bekasi Timur, tentu ini akan menjadikan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan.

“Terakhir, beliau meminta kepada setiap OPD agar terus melakukan pengembangan inovasi dan kolaborasi dengan teknologi agar dapat mengikuti perkembangan zaman,"pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: